[Big Hit Family] BTS Berkunjung ke Dorm I-Land -->

[Big Hit Family] BTS Berkunjung ke Dorm I-Land

BTS Memberi Hadiah Untuk I-Landers

Signature Gift From Bangtan, hadiah dari bangtan untuk i-landers

Chinggudeul Annyeong! 👋≧◉á´¥◉≦
Postingan ini juga masih nyambung sama kunjungan Bangtan ke I-Land beberapa waktu lalu. Seperti yang gue pernah bilang, Bangtan juga ngasih kado buat I-Landers lho! Mereka memberikan 12 hadiah untuk masing-masing I-Landers

Tapi, setau gue hadiah yang di up cuma 7, kira-kira apa aja ya?
Oke deh langsung aja gue bahas, check this out!

1. Diary dan Pena dari Namjoon

Hadiah dari Namjoon adalah Hevitz Analogue System Diary BU dan Wagner of Switzerland Prestige Ballpoint Pen. Hevitz adalah toko kulit yang ada di Korea Selatan, yang berdedikasi menghadirkan produk kualitas terbaik dengan bahan dan pengrajin terbaik. Semua produk yang dihasilkan dibuat dengan tangan/handmade.

Hadiah dari Namjoon untuk i-landers
Hadiah dari Namjoon

Di dalam diary itu, Namjoon juga menuliskan sebuah pesan yang berbunyi, "Untuk
I-Lander! Wish you all of the best luck, stay healthy and happy! Kapan pun dan di mana pun kalian, aku harap perjalananmu 40 hari ke depan akan bebas dari rasa penyesalan. Aku mengirimimu keberuntunganku!

2. Alat Makan dari Seokjin

Gue nggak ngerti member Bangtan ngasih hadiahnya saling tanya atau nggak. Tapi kebetulan banget gitu rasanya, Seokjin suka masak, eh dia ngasih seperangkat alat makan. Namjoon suka segala sesuatu yang berbau alam dan buku, hadiahnya juga nggak jauh-jauh dari situ.

Hadiah dari Jin untuk I-Landers
Hadiah dari Jin

Seokjin juga ngasih pesan kalau 
I-Landers harus tetap makan, meskipun sedang diet. Mungkin dia berkaca dari pengalamannya pas jadi trainee dulu, kalau latihan dengan perut kosong itu beneran nggak enak. Debut itu penting, tapi makan juga penting.

3. Alarm Bangun Tidur dari Yoongi

Haha, anti mainstream sekali hadiah dari Yoongi ini. Jadi, Yoongi ngasih alarm bangun tidur dengan pengisi suaranya dia sendiri. Selain mengandung tingkat percaya diri yang tinggi dari pemilik suara, kado Yoongi ini emang unik. Suara Yoongi kan kadang-kadang deep gitu, jadinya cocok kalau dijadiin alarm buat ngebangunin trainee.

Isi alarmnya kayak gini, "Waktunya bangun! Ini bukan waktunya untuk tidur!"


4. Sepatu dari J-Hope

J-Hope ngasih sepatu dengan harapan kalau sepatu itu bisa dipakai buat latihan. Jadi, I-Landers yang dapet sepatu ini bisa lebih semangat. Tapi, I-Landers yang dapet sepatu ini kayaknya malah nggak mau make. Soalnya sayang, takut kotor. Mana ada tanda tangan J-Hope juga.

Hadiah dari Jhope untuk I-Landers
Hadiah dari Jhope

5. Boneka Chimmy dari Jimin

Jimin ngasih "anaknya" buat I-Landers. Selain buat kenyamanan saat tidur, Chimmy kan juga lucu banget. Jadi bagus juga kalau mau sekadar dilihatin. Ya intinya, boneka ini bisa dibuat teman istirahat. Ada tanda tangannya Jimin juga lho!

Hadiah dari Jimin untuk I-Landers
Hadiah dari Jimin

6. Polaroid dan Selimut dari Taehyung

Polaroid yang dikasih Taehyung ada dua. Yang pertama berupa kamera polaroid beserta filmnya, yang kedua polaroid yang sudah dicetak. Polaroid yang dicetak adalah foto selfienya sendiri, sudut-sudut indah dormitory, serta foto bertujuh dengan member BTS.

Hadiah dari Taehyung untuk I-Landers
Hadiah dari Taehyung

Taehyung berharap kalau tiap momen dalam hidup bisa dijadikan kenangan lewat bidikan kamera polaroid itu.

Selimut bergambar Taehyung ini juga unik. Apa mungkin Taehyung lihat olshop yang nyetak wajahnya ke barang ya? Kayak selimut, sprei, kaos, dan yang lain. Soalnya lucu aja lihat wajah dia segede gaban dicetak di selimut, terus yang make fanboy lagi.

Hadiah dari Taehyung untuk I-Landers
Selimut dari Taehyung

7. Hanbok dari Jungkook

Emang kadang-kadang kita tuh ngasih barang ke orang lain bukan karena barang itu favorit orang itu, tapi karena kitanya aja yang suka sama barang itu. Jungkook juga gitu kasusnya, haha. Dia ngasih barang yang dia suka untuk I-Landers.

Hadiah dari Jungkook untuk I-Landers
Hadiah dari Jungkook

Karena kadonya dari Jungkook, entah suka atau nggak sama barang itu, ya ujung-ujungnya jadi suka banget. Pokoknya kalau dikasihnya sama orang yang spesial, apa pun barangnya tetap suka. Bukan begitu, Yorobun?



+ + + + + + +



Misal kalian berkesempatan dapat hadiah juga dari member Bangtan, penginnya dapat hadiah dari siapa? Kalau gue pengin dapat hadiah dari Yoongi atau Namjoon. Karena menurut gue, hadiah dari Yoongi dan Namjoon itu limited edition, nggak semua orang bisa punya 😋

Di bawah ini adalah video beberapa momen ketika Bangtan menulis surat untuk I-Landers,

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap