BTS Comeback is Coming (Proof Album) -->

BTS Comeback is Coming (Proof Album)

Who's Exited? Today is Our Day, BTS with Us!


BTS Comeback (Proof Album)
Yet to Come 'The Most Beautiful Moment' by BTS

Hari ini, 10 Juni 2022, BTS akan kembali menyapa penggemarnya dengan album terbaru berjudul "Proof", dengan lagu utama berjudul "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)". Hmm, dari judulnya saja, gue merasa album ini kelanjutan dari teori HYYH 1 dan HYYH 2. Bukan begitu Yeorobun???

But anyways, gue nggak akan ngomongin teorinya. Hari ini gue akan membahas Official Teaser mereka yang dirilis beberapa hari lalu. Dan yaaa... as expected kayakanya gue akan suka dengan lagunya. Sedikit melodi yang bisa gue dengar ada kesan balladnya and have a sad vibe. Lagu ini gue rasa juga akan menghadirkan cerita-cerita lain dari BTS. Penggalan lirik yang ada pun sudah cukup mengggambarkan bagaimana keseluruhan lagu ini nantinya, as always they created a song with meaningful lyrics and beautiful melody, so healing.

Seperti apa yang gue bilang sebelumnya, lagu-lagunya BTS selalu hadir untuk menyampaikan sebuah pesan, dan kali ini pun sepertinya begitu. Di bagian akhir teaser ada sepenggal lirik yang dinyanyikan Jungkook yaitu, "Best moment You and I is yet to come." Gimana ya? Menurut gue meskipun melodinya nggak sedih banget, tapi lirik dari "Yet to Come" sendiri menurut gue energinya lebih ke arah sedih, seperti pengharapan-pengharapan yang masih dinanti. Apalagi ketambahan kata-kata "You and I" + "Best Moment."


To be very honest gue jadi sangat penasaran hehehe. Gue jadi bertanya-tanya kalau selama ini masih kurang bahagiakan mereka melalui momen-momen bersama Army? atau belum cukupkah pencapaian-pencapaian yang sudah mereka raih? Best moment seperti apa lagi yang sebeneranya mereka nantikan? So yaa, I can't wait any longer for this album. 

Here is the link for Official Teaser, click here!

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap