Unboxing Time! [NCT DREAM SEASONS GREETINGS 2021) -->

Unboxing Time! [NCT DREAM SEASONS GREETINGS 2021)

Unboxing NCT Dream Seasons Greetings


NCT Dream Seasons Greetings Cover

Ta...daaa... yorobun, setelah tujuh purnama gue akhirnya balik lagi buat unboxing sesuatu, hehe. Untuk pertama kalinya dalam sejarah per fangirl-an, gue akhirnya beli perintilan yang bukan "album", alias kali ini gue ada kesempatan beli seasons greetings dan hari ini mau unboxing itu barang. Berawal dari kepo sih sebenarnya... dan at the end gue beli deh.

Oh iya, gue kira seasons greetingsnya anak-anak SM tuh ada video-videonya gitu, kayak punyanya agensi sebelah. Tapi ternyata videonya udah di upload sendiri di YouTube, dan itupun bukan video kegiatan mereka selama setahun, tapi beneran cuma behind the scene pembuatan foto-foto yang ada di seasons greetings. 

Lah? kok lo nggak nge-cek dulu sih? hehe. Yaiya, namanya aja udah fallin in love duluan sama preview foto-fotonya, ya gue nggak baca detail apa aja yang bakal gue dapetin kalo ikut PO. Jadi ya honestly sedikit kecewa. Kecewa sama diri sendiri maksud gue guys, bukan sama SM apalagi sama Dreamis... don't get me wrong!  

Anyway, gue belum cerita kenapa akhirnya beli yang versi Dream ya? jujur sih kalo kantong gue tebel pasti gue gak bakal milih, hehe. Kalo bisa beli 3, kenapa harus 1? ye nggak? ya kalian bayangin aja guys, temanya nct ilichil tuh kayak mafia-mafia an, sagala bawa-bawa senjata gitu, which means menurut gue itu sangat keren dan boyfriendable. Terus juga punya anak-anak wayv yang pake baju putih-putih, itu tuh vibenya kayak koko-koko yang mau sholat jumat dong... 

But still, yang "gemoy" buat gue selalu lebih mempesona, hehe. Dan akhirnya gue putuskan beli yang punyanya anak-anak Dream. Seperti yang gue bilang sebelumnya, gue suka banget sama preview foto-fotonya, lucu banget. Apalagi disitu mereka formasinya lengkap, ada Mark. Dream tuh OT7 gitu... kan seneng gue ngliyatnya. Ya intinya gitulah... selain emang lucu, mereka formasinya lengkap bertujuh. Akhirnya Dreamis ya isinya 7 orang, sama kayak apa yang selalu Mark bilang..   

Jadi gitu... udah deh gue cuap-cuapnya :)
And now... langsung aja kalo gitu kita unboxing bareng-bareng seasons greetingsnya!!!

1. The first one, gue dapet Frame and Postcard Calendar Set
Ini tuh foto-fotonya Dreamis, tapi di belakang foto ada kalendernya juga (bolak-balik). Terus ada wadah khusus gitu "frame" buat masukin lembaran fotonya. Jadi bisa tuh kalo misalnya mau ditaro di atas meja.

Frame and Postcard Calendar Set
 
2. "Let's Party" Game Card Set
Gue jujur aja nggak tau gimana cara mainin kartu ini. Tapi menurut temen gue, cara maininnya kayak permainan "werewolf" gitu.

Game Card Set
 
3. Postcard All Members
Phocanya nggak kaleng-kaleng sih, bukan karena bahannya aja, tapi juga karena Dreamis pada ganteng... hehe, seketika sadar kalo mereka bukan dedek-dedek lagi T_T 

Terus bahan kertasnya seperti biasa yaitu art carton. Dan rata-rata efeknya memang bikin glossy. 

Photo Card

4. Hard Cover Diary
Di dalam diary ini juga ada foto member. Terus ada tanggal-tanggal yang menandai ulang tahun atau hari spesial member, yang artinya juga ada kalender lagi. Jadi dalam satu packaging seasons greetings ini gue dapet 4 kalender dengan berbagai bentuk. 

Hard Cover Diary

5. Mini Brochure
Satu kalimat aja deh, "all these pictures are so cute."

Mini Brochure

6. Desk Calendar
Tuh kan apa gue bilang, hehe. SM emang lagi jualan kalender berkedok dreamis deh kayaknya. Tapi yang ini memang sengaja dibikin buat memperindah meja sih. Saran gue, bisa klean taro di meja belajar, biar pas belajar berasa diliatin sama Nana :)

Desk Calendar

7. A4 Poster Set
Photo dan kualitas kertasnya bagus banget, beneran se HD itu guys. Sangat cocok untuk dipasang di dinding kamar atau langit-langit kamar. Jadi sebelum tidur bisa lihat wajah-wajahnya Dreamis.

A4 Poster Set

8. Folded Poster Calendar Set
Kalender lagi nih guys. Disini gue dapet 2 kalender. Kalender yang ini terbuat dari kertas biasa yang gampang sobek gitu. Jadi kalo gue sih lebih milih nggak gunain kalender ini, prefer gue simpen aja di box. Atau kalo nggak males ya nanti gue gunting-gunting, tempel di buku, bikin DIY deh.

Folded Poster Calendar Set

9. The last one is "Sticker Set"
Stikernya sangat menggemaskan. Tapi gue sayang aja gunain stiker-stikernya, masih bingung mau di taruh dimana juga. Takutnya setelah gue tempel, gue nyesel nempelin wajah Dreamis di tempat yang salah. Tapi beneran deh stikernya lucu dan nanti bakal dapet 2 pcs.

Sticker Set (Photo and Handwriting)

Udah deh, 9 items itu semuanya super duper gemoy. Dan gue nggak nyangka kalo perpaduan warna ungu dan hijau jadi se-menggemaskan itu guys. Oiya, gue juga udah bikin video unboxing-nya nih,  


Then, sebelum gue mengakhiri unboxing singkat ini, gue mau ngucapin congratulation buat kambeknya Dreamis hehe. Beneran se-sukses itu ya album perdana mereka. Chukae for Dreamis and NCTzen! 

Gue beneran nungguin karya-karya hebat mereka selanjutnya :)
See yaa... jangan lupa streaming Hot Sauce ya!

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap