[Highlights RUN BTS!] 2020 EP. 106 -->

[Highlights RUN BTS!] 2020 EP. 106

Photo Exhibition 3

RUN BTS 106
Run BTS Episode 106

Chinggudeul..! Annyeong...!👋≧◉á´¥◉≦

Kali ini gue mau ngasih highlights RUN BTS episode 106. Masih sama seperti tema Run BTS minggu lalu, temanya Photo Exhibition. Kali ini beneran ada exhibitionnya juga. Di ending episode ini, kita bakal sekilas melihat penampakan gedung Big Hit Entertainment yang baru.

Oke deh langsung aja, check this out!


HIGHLIGHTS


1. Konsep foto tiga member terakhir bikin ngakak. Taehyung si manusia serigala, Namjoon si manly man tapi lucu, dan Jungkook si peri kecil
Sama kayak minggu lalu, di episode kali ini pun kita bakal melihat keseruan member BTS saat melakukan photoshoot.
Taehyung yang gantengnya paripurna. Siapapun yang melihatnya pasti nggak akan berhenti untuk ngasih pujian. Bahkan member Bangtan aja selama photoshoot nggak berhenti ngasih pujian ke Taehyung.

Kostum Taehyung di RUN BTS 106
Taehyung si manusia serigala...hehehe

Btw, fotonya bagus banget. Perpaduan antara tatapan mata Taehyung yang tajam, kostum berbulu yang menyerupai manusia serigala, dan fotografer handal nih kayaknya. Haha...cocok banget kalau dijadiin poster film.

Kostum Taehyung di RUN BTS 106
Kira-kira gini ya poster film yang dibikin Army

Lanjut ke photoshootnya Namjoon, dengan tema bebas. Namjoon yang awalnya terlihat manly, berubah jadi sangat lucu berkat arahan fotografer. Dari awal aja bajunya udah lucu. Apalagi ditambah kacamata yang berdesain lucu.

Kostum Namjoon di RUN BTS 106
Pinky Namjoon ngingetin kita sama Weekly Idol tahun 2015

Dan terakhir, photoshoot yang paling ditunggu-tunggu, yaitu photoshootnya si maknae. Dari awal aja kostumnya udah dapat perhatian dari orang-orang. Proses photoshootnya juga nggak kalah mencuri perhatian.

Jungkook sampai ngulang beberapa kali karena menurut fotografernya susah banget dapat hasil yang bagus. Kenapa? soalnya bulu di atas topinya terlalu tinggi.

Kostum Jungkook di RUN BTS 106
Jungkook adalah Peter Pannya Army X_X


2. Photoshoot unit dan grup
Nggak hanya ambil foto individu, mereka juga ambil foto perunit dan foto grup. Nah, foto perunitnya dibagi berdasarkan album MOTS: 7. Jadi ada unit Friends, Respect, dan Jamais Vu. Dan masing-masing unit pake konsep yang berbeda.

Friends pake konsep thriller, respect pake konsep orang kaya baru, dan jamais vu pake konsep kesedihan. 
*konsep orang kaya baru agak unik ya btw...

Jimin dan Taehyung di RUN BTS 106
Bukannya takut, justru ngakak lihat foto ini. Padahal konsep fotonya VMIN thriller 😂

RM dan Suga di RUN BTS 106
Orang Kaya Baru hambur-hamburin uang 13.000 won

Jungkook, Jin, dan J-Hope di RUN BTS 106
Kata Namjoon, wajah Seokjin di foto ini sedih banget. Terus, kostum Jungkook terlalu mencolok 

Terus, foto grupnya pake konsep Anpanman. 
Editornya RUN BTS kan receh banget kadang. Mereka ngasih tulisan di bagian bawah video, "pahlawan untuk army". Dikasih backsound yang enerjik dari Drama The Last Match pula. Cocok banget sama konsep fotonya.
Anpanmannya Army nih...

3. Saling ngasih pujian meskipun sedang berkompetisi
Member Bangtan tuh kayaknya gampang banget ngasih pujian ke sesama member. Di sini juga gitu. Setiap member nggak berhenti ngasih pujian ke member lain. 

Jin Hyung yang rasa percaya dirinya tingkat dewa, dari awal selalu memuji habis-habisan kostum rancangannya sendiri, "Wah, kostumnya benar-benar indah." 

Member lain cuman angguk-angguk aja denger Jin bilang gitu. Yoongi cuman geleng-geleng sambil tertawa. Nggak setuju kayaknya dia sama pendapat Jin. Haha... secara dia yang paling anti sama kostum itu. Untung aja, bukan dia yang dapat kostum rancangan Seokjin.

J-Hope juga berkali-kali melayangkan pujian pada member lain. Bahkan, sampai akhir photoshoot dia masih ngasih pujian ke Jungkook. Dia bilang kalau kostum yang dipakai Jungkook bagus banget. Dia juga ngasih pujian ke Seokjin yang udah bikin kostum itu.
Seperti biasa, editor receh beraksi lagi. Mereka nambahin backsound lucu seolah nggak setuju sama pendapat J-Hope. Bahkan mereka juga nambahin tulisan, "menghibur adalah sebuah bakat."

Namjoon juga nggak mau kalah. Dia berkali-kali bilang kalau Taehyung bener-bener cakep. Dia juga ngasih pujian ke Jin pas foto perunit. Katanya ekspresi yang ditampilkan Jin cocok sama konsep yang dibuat.
Editor receh tentu aja nggak tinggal diam. Mereka nambahin tulisan, "mahasiswa jurusan acting memang berbeda." As we know, Jin kan dulu ambil jurusan acting di kampusnya.

4. Yoongi bergaya layaknya fotografer handal
Di episode ini, Yoongi nunjukin kemampuan fotografinya. Biar makin menjiwai peran, dia bahkan ngikutin gaya fotografer profesional. Mulai dari body language hingga cara bicaranya. "Oke, choayo, that's good. Good, good, nice. Oke Peter pan, choa..."

5. Jimin yang nggak berhenti bikin perut Army kram karena tingkah lucunya
Pas member lain lagi serius milih foto terbaiknya Jungkook, tiba-tiba wajah imut Jimin muncul di layar monitor. Yoongi bilang kalau foto Jimin itu kayak foto anak SD. Terus, dia juga bilang bakalan pake foto itu untuk wallpaper hpnya. 

6. Pas photoshoot rusuh, tapi ternyata hasil fotonya bagus pas exhibition
Gue nggak nyangka sih hasil fotonya bakalan sekece itu. Padahal pas photoshoot rusuh banget. Nggak tau juga kalau misal udah diedit sama krunya. Hehe... yaudahlah, yang penting gue bisa menikmati hasil fotonya. Ada yang bikin ngakak, ada yang on the track alias sesuai konsep, dan ada juga yang aesthetic banget.

Ada satu lagi kejadian lucu, pas mereka lagi ngasih pendapat tentang foto masing-masing member. Pas lihat hasil fotonya Seokjin, tiba-tiba aja Namjoon nyeletuk, "menurutku, foto ini adalah foto yang paling ingin kita edit, kan? misalnya kita tambahan langit di belakangnya." 

Namjoon kayak udah hafal banget kelakuan Army. Hehe... Army kan emang sering menistakan foto-foto member bangtan buat dijadiin meme
Dan bener, kan? Akhirnya bermunculan banyak meme yang pake foto Seokjin itu.

Nih hasil karya Army! Bener kan apa yang Namjoon bilang? Haha

Oya, kalian masih inget nggak sama foto Jimin yang segede gaban di ruang tamu agensi? Ternyata, foto itu hasil dari RUN BTS episode ini. Pengin ngakak deh rasanya, hehehe.
Emang cuman di RUN BTS hukuman sama hadiah nggak ada bedanya. Ah, jadi kangen hukuman airport! Biasanya kan hukuman airport juga gegara RUN BTS.
Btw, Yoongi lucu banget pas bilang, "boyaaa!!!" Taehyung aja ketawa sampe nangis. Mana editornya nambahin air mata buatan kayak anime-anime gitu.




Nah, itu tadi highlights RUN BTS episode 106. Seperti biasa, bikin ngakak!😅
Momen ini bakalan jadi kenangan sih buat Army. Dan tentunya buat mereka sendiri.

Kalau kata Jungkook"Janganlah kalian melewatkan momen-momen dalam kehidupan kalian. Ambillah foto dan buat kenangan sebanyak-banyaknya. Karena kenangan, foto, dan video adalah satu kesatuan. Akan tertinggal sebuah foto dan juga kenangan indah di dalamnya."


Btw, video fullnya bisa kalian lihat di bawah ini:





P.s: Yang pengin lihat foto-foto [Behind cut] Run BTS! ~ EP. 106 bisa langsung klik link ini ya!


0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap