[Highlights RUN BTS!] 2020 EP. 107 -->

[Highlights RUN BTS!] 2020 EP. 107

BTS GAME SCOUT PART 1

RUN BTS EPISODE 107
Run BTS Episode 107

Chinggudeul
...annyeong!

Kali ini gue bakalan ngasih Highlights RUN BTS episode 107. Gue harap kalian nggak bingung baca tulisan ini. Soalnya gue nggak terlalu paham tentang games. Di episode kali ini, mereka pada main games gitu. 

Walaupun gue nggak terlalu ngerti games, tapi gue tetep enjoy kok nontonnya. Karena selalu ada yang bikin gue salah fokus. Terutama Yoongi sama Namjoon. Okedeh langsung aja kalo gitu, check this out

Oh bentar, sebelum itu gue mau ngasih tau kalau tema RUN BTS kali ini adalah "BTS Game Scout". Dan episode minggu depan juga masih pakai tema yang sama.


HIGHLIGHTS

1. Yoonmin!!!
Sebelum ditayangkan, pasti kan ada tuh foto thumbnail RUN BTS bertebaran di twitter, weverse, atau vlive. Nah, foto yang dijadiin thumbnail kali ini emang fotonya Yoongi sama Jimin. Nggak heran kalau sehari sebelum tayang mereka sempat trending di twitter.

Run BTS Episode 107 Thumbnail

Yang menarik perhatian gue adalah baju yang mereka pakai sama-sama kemeja kotak-kotak. Meskipun beda warna, tapi tetap kelihatan lucu aja gitu kalau dilihat. Secara tinggi badan mereka berdua nggak jauh beda, jadinya kayak anak kembar.

Nah, selama main games pun mereka nggak berhenti bikin ulah. Saling ejek, tapi saling bantu juga. Mana mereka duduknya sebelahan.

2. Persaingan antara Namjoon dan Yoongi
Namjoon dan Yoongi itu member yang nggak terlalu suka main games. Itulah kenapa di RUN BTS episode 107 mereka kelihatan nggak jago. Padahal cuma main kart rider. Keduanya punya level main games yang sama, lumayan tertinggal jauh dibanding member lain untuk urusan nge-games.

Bahkan sebelum memulai permainan, gue sempat lihat kalau Yoongi nanya ke Jimin gimana cara mainnya. Terus pas main, Yoongi udah heboh sendiri sama kart punya dia yang tertinggal jauh di belakang. Namjoon juga gitu, nggak ada bedanya sama Yoongi. Berulang kali kart dia nabrak tembok dan dua kali nyebur kolam 😂💦
kartnya Namjoon yang sering bermasalah

Akhirnya, mereka punya tujuan yang berbeda dari member lain. Kalau member lain punya tujuan memenangkan games dengan menjadi juara pertama, Yoongi dan Namjoon cukup bersaing sendiri memperebutkan posisi ke-6 atau ke-7. Asal nggak jadi yang terakhir dan selesai sampai garis finish aja udah bersyukur 😄

Editornya sampai bilang gini juga, "kayaknya ini pertandingan antara Namjoon dan Yoongi deh." Mungkin karena lihat pola permainan mereka yang beda dari member lain. Serasa bermain dengan dunianya sendiri.


3. J-Hope yang energinya nggak pernah habis
J-Hope emang enerjik banget, guys. Di awal dia semangat memperkenalkan diri di room chat gitu. Nah, ternyata ada peraturan dilarang chatting. J-Hope jadi dapet peringatan atas ulahnya itu. Dia beberapa kali juga kelihatan bersemangat. Bahkan sempat goyang sebelum permainan dimulai. Berulang kali dia juga ketawa ngakak karena ulah member lain. 

4. Game tebak gambar dengan tingkat kesulitan tinggi

Game tebak gambar ini menurut gue emang susah banget. Bayangin deh, gimana caranya kita menggambar kata "penyisihan"? PR banget, kan?

Ini gue cerita pas Taehyung menggambarkan kata "penyisihan" ya.

Awalnya dia gambar wajah. Ada mata, hidung dan mulut. Lengkap lah pokoknya. Karena kata kuncinya "penyisihan", akhirnya Taehyung mindahin ornamen wajah ke bawah. Maksudnya menyisihkan mata, hidung dan mulut yang dia gambar tadi.

Sampai waktunya habis, nggak ada seorangpun yang berhasil nebak kata itu. 

Ada kejadian lucu juga pas Jin gambar. Menurut 
member lain gambarannya nggak sesuai sama kata yang dimaksud. Jadinya member lain pada protes ke Jin. Apalagi Jimin dan Yoongi, mereka kelihatan kesel banget 😆

5. Jungkook yang jago menggambar, di episode kali ini terlihat kebingungan dengan gambarnya sendiri
Pas dapet giliran gambar, Jungkook malah bingung menginterpretasikan kata itu dalam bentuk gambar. Awalnya dia masih terlihat berusaha menerjemahkan kata itu, sampai akhirnya dia nyerah dan menggambar apapun yang dia inginkan. 

Soalnya 
member lain nggak ada yang bisa jawab. Padahal gambar Jungkook ini sebenernya bagus. Jimin bahkan nggak segan buat memuji Jungkook pas awal dia gambar. Kata Jimin, Jungkook gambar lingkarannya sempurna banget.

Saking susahnya nebak, member Bangtan jawabannya jadi lucu-lucu. Mulai dari nama makanan, khayalan, mental aritmatika, sampai mati otak disebutin 😀


6. Jungkook tenang banget pas main kart rider
Di saat hyung-hyungnya pada ribet menyelamatkan kartnya sambil teriak-teriak, Jungkook dengan tenangnya udah duluan nyampe garis finish. Soalnya dia nggak diserang sama member lain juga sih. Makanya dia diem dan santai banget. Tau-tau udah menang aja.

7. Taehyung kuat main game tanpa mengumpat

Di episode ini, jendela permainan Taehyung tiba-tiba aja ketutup. Kebanyakan orang pasti bakalan mengumpat dalam situasi menyebalkan kayak gitu. Tapi Taehyung cuma membelalakkan mata sambil bilang gini, "Lho? kok ketutup?"

Terus dia kayak celingak-celinguk aja lihat member lain. Setelah beberapa detik, layar gamesnya balik. Terus dia masih tenang ngelanjutin main games.


Karena kejadian ini, beberapa orang bahkan memuji kalau Taehyung beneran good boy. Sama seperti apa yang seringkali dia bilang pas interview. "I'm a good boy."

Di episode ini, ekspresinya juga bikin gemes. Lihat deh video di bawah ini!

Itu tadi beberapa moment yang gue suka di RUN BTS 107. Kalian paling suka yang mana? Komen di bawah, ya!







0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap