[Song Review] Filter by BTS Jimin -->

[Song Review] Filter by BTS Jimin

Filter - Jimin's Song

Map of the Soul 7
Jimin BTS

Lagu "Filter" ini dibawain sama Jimin. Dari awal denger lagunya, gue langsung suka.
 Easy listening banget. Pas bagian reff, sedikit mirip sama lagu Indonesia tahun 90-an, cuman gue nggak yakin tentang judulnya. 

Terus pas awal lagu, menurut gue sih ada unsur yang menggoda. Kalian bisa ngerasain itu, ditambah liriknya yang kayak gini, "That uninterested face of yours...please look at me now". Ditambah sama alunan musik bernuansa latin dan juga suara dia yang unik. Ah sudahlah....

Setelah gue cari info, lagu ini ditulis oleh 10 orang song writers (dari BigHit Ent. dan luar negeri), termasuk Bang Si Hyuk. 

Dari liriknya sih, dia intinya pengin cerita kalau punya sisi lain. Sisi lain itu diibaratkan seperti filter, bisa berubah-ubah, tapi pada akhirnya ya still him gitu.

Jimin bilang kalau lagu ini merupakan kesempatannya untuk lebih bersinar. Seperti yang gue bilang tadi, Jimin juga menambahkan bahwa "Filter" di sini bisa diartikan sebagai aplikasi di social media atau kamera, bisa juga diartikan sebagai sudut pandang atau perspektif dari seseorang terhadap dirinya.


You can listen to Jimin's song here,

2 Comments

  1. duhh, iya nihh bagian reff nya familiar banget. Tapi apa ya?? sumpah penasaran. Min, kalau udah tau boleh kasih tau juga ga? hehe

    ReplyDelete

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap