Brain Dump - Eyang Habibie dan Kim Namjoon (?) -->

Brain Dump - Eyang Habibie dan Kim Namjoon (?)

Assalamu'alaykum

Udah September aja lho. MasyaAlloh...! Salah satu keinginan gue tahun ini adalah bisa nulis lebih sering di blog. Faktanya, gue baru nulis dua judul aja. Hehehe perasaan udah cuap-cuap banyak gitu, tapi kok blog ini tetep sepi. Hmmm...setelah gue pikir-pikir, kayaknya tulisan gue tercecer di mana-mana. Di WA, di laptop, di instagram juga.

Meskipun di media-media itu nulisnya lebih ngasal dan ga dibaca berulang-ulang (proofreading). Eh tapi, sebenernya di blog pun gue juga ga terlalu edit tulisan. Apa yang ada di pikiran langsung diketik. Tapi, ada proses proofreading buat dikit-dikit negebenerin tanda baca, typo, bahasa yang aneh, dan lain-lain. Oke, no problem!

Kayaknya kali ini gue mau nulis apa aja. Sebenernya banyak tema yang udah gue tulis di file khusus, cuman tema-tema itu butuh banyak referensi. Jadi, gue mau baca-baca dulu lebih jauh gitu maksudnya. Supaya opini gue tuh ga sekadar opini gitu lho. Halah!

Oke. Pertama mau ngomongin apa ya? Haha...oh iya! Beberapa waktu lalu, gue kan liat Namjoon lagi interview. Trus doi ditanya cita-citanya apa. Eh, dia jawab 'I wanna be a dad'. Hahaha gue langsung keinget sama jaman QnA di story instagram dulu. Kalian inget ga? Inget lah pasti. Kan gue dulu main juga. Ada pertanyaan di QnA itu 'dream jobnya apa?' Lah, gue dulu jawabnya 'to be a great mother' atau apa gitu, pokoknya ada mother aja dah. Hahaha kok samaan sama Namjoon. Ckck kan gue jadi happy, Joon. Halah! Bercanda aja bercanda...hehe

Coba cek menit 9nan!

Hmmm lanjut!

Minggu kemaren juga ada berita yang bikin seluruh Indonesia sedih, yaitu meninggalnya Eyang Habibie. Walaupun belum pernah ketemu langsung, gue merasa kehilangan juga. Secara gue ngikutin semua berita tentang Eyang Habibie, nonton wawancara-wawancara eyang, baca buku biografi tentang eyang, nonton film-film tentang Beliau juga. Hmmm...jadi kayak kenal aja gitu (sksd, Cik?).

Beliau adalah seseorang yang super jenius, setia banget sama cita-cita dan cintanya, pekerja keras, romantis, diajak ngobrol apa aja itu kayak nyambung semua (relevan juga), dan detailnya luar biasa. Sudah tentu detail karena Beliau bikin pesawat. Tapi yang bikin speechless Beliau juga detail di pertanggalan. Jadi gini. Saat itu, Beliau sedang diwawancara untuk behind the scene Film Habibie Ainun 3. Lagi ngomongin Ibu Ainun gitu kan, terus Beliau bilang "Ainun sudah menemani saya selama 48 tahun 10 hari". See? Padahal kan bisa bilang 48 tahun-an aja. Hmmm...

Oh iya! Beliau dan Bu Ainun juga suka banget sama sinetron di sctv jaman dulu. Hehe pasti kalian tau deh! Jarang banget ada laki-laki yang suka nontonin sinetron. Apalagi sinetronnya cinta-cintaan.

Kemaren gue sempet bikin puisi tentang Beliau. Ada di instagram sih. Belum ditaruh di blog. Hmmm....yodah! semoga Beliau semua ditempatkan di tempat terindah di sisi Alloh. Aamiin...

Pak Habibie dan Ibu Ainun (Source: Pinterest)


-Random banget ya ini postingan. hehe kan tadi udah dibilangin, mau nulis apa aja yang ada di pikiran-

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap