Molla-Random -->

Molla-Random

Source: Pixabay.com

Assalamu'alaykum

Apa kabar? Hehehe....barusan liat postingan-postingan lama. Sumpah ngakak sendiri. Segitu alaynya saya. Hahaha mau dihapus sayang, ga dihapus malu-maluin. Yaudah lah yang alaynya kebangetan aja yang dihapus.

Jadi jarang banget nulis di blog. Keliatan kalau bukan penulis produktif ya. Wkwk....iya lagi suka nulis di medsos kayak instagram dan line sih (ya walaupun ga sering-sering amat). Dan yang ditulis di sana bukan curhatan random kayak di sini. Lebih ke berbagi sesuatu gitu deh. Biar kita sama-sama belajar. Agak ngeri juga sih nulis begituan. Karena tanggung jawabnya ada di kita. Begituan apaan, cik? -__- yaaa maksudnya yang tentang agama gitu. Takut infonya salah. Mana sekarang ga ada guru ngaji yang siap negur kapanpun saya salah ucap.

Ahhhh...Tapi, yaudah lah coba aja dulu. Hmm...sebenernya konsep ngebagi sesuatu di medsos itu buat mengajak orang untuk lebih aware tentang suatu hal, termasuk perbaikan diri saya sendiri sih. Masak iya, kita share sesuatu, tapi ga dilakuin sendiri? Malah kita yang dosa kan.

Yaa gitu deh pokoknya. Kenapa ga kita lakukan dari sekarang. Mulai dari apa yang kita suka juga gpp. Misal, saya suka deh jilatin jari habis makan, dan ternyata itu sunnah. Yaudah share, kasih tau ke temen-temennya. 

Misal, ada sunnah yang beraaat banget dilakuin, kayak sholat tahajjud. Yaudah ga usah share dulu gpp. Bukan brarti kita cuman ambil yang enak-enaknya aja dari agama ini. Tapi, ya kenapa ga kita mulai dari yang disuka dulu, lalu di istiqomahkan. Baru ke yang lebih sulit dilakukan. Hmmm...itu sih yang terbersit di benak saya. Makanya, saya lebih suka menulis yang sekiranya bisa saya lakukan dan saya suka dulu. Semoga bisa membawa perbaikan ke diri saya sendiri lah.


--------------------------------------------------

Btw, lagi demam korea banget nih. Drama sama reality shownya bagus-bagus. Hehehe...buat yang ga suka drama korea, duh salah banget. Alur ceritanya beda banget kayak sinetron di Indonesia. Kalau drama korea lebih susah ditebak jalan ceritanya, jadi kita terus-terusan penasaran. Duhlah maafin yaaa sinetron Indonesia.

Heheheh.....trus kalau drama korea suka mengangkat tema suatu pekerjaan. Dan mereka totalitas banget. Misal, kerjanya jadi bartender, yaudah pas syuting selalu ada scene yang menunjukkan keahlian mereka. Cool. Beda sama sinetron Indonesia. Misal, dia kerjanya di pengadilan, tapi jarang banget nyorot pas mereka lagi kerja -__- yang diusung cinta-cintaannya mulu. Hmmm.....semoga segera berbenah ya sinetron-sinetron Indonesia. hehehhehe


Yaudah gitu aja deh. Bye :D 

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap