22 di 22 -->

22 di 22

Assalamu'alaykum.

Hahahaha udah setahun ga corat-coret di sini nih. Sebenernya banyak banget hal-hal yang bisa diceritain. Tapi yaudahlah gpp.

Okee...udah umur 22 tahun ini. Alhamdulillah sampe juga di umur 22. Semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi dan cita-citaku terkabul. Aamiin. Kemaren dapet sesuatu yang menyenangkan dan insyaAlloh bermanfaat untuk ke depannya. Mau tau apa? Ada deh.... suka kepo ;p

Source: Pixabay.com

Tahun kemaren pembelajaran banget. Sempet jatuh dari motor sampe harus operasi tulang. Ga usah diceritain lah ya kronologinya gimana. Haha..intinya jatuh dari motor gara-gara kebelit rok. Sehari setelah kecelakaan langsung operasi. Alhamdulillah dokternya ada.

Sekarang sih udah enakan. Udah normal lagi buat aktivitas. Tapi, masih takut kalau angkat-angkat berat (bukan angkat besi lo -_-).

Awalnya sempet takut operasi. Yaiya siapa yang ga takut kalau kulit dibedah -__- Tapi yaudahlah pasrah aja. Operasinya dieksekusi 6 dokter (katanya)

Dari tahun kemaren bisa diambil hikmah yang banyak lah yaa...

1. Alloh sayang banget sama hambaNya. Buktinya, masih sehat walaupun jatuh dari motor. Jatuhnya pun di gang yang sepi banget. Bayangin, kalau jatuhnya di jalan raya yang rame banget. Jadi apa badanku ini. Astaghfirulloh....

2. 3 bulan setelah jatuh dari motor, aku malah dibolehin naik motor sendiri sama ibuk, yang notabene melarang naik motor sendiri dari dulu. Ga cuman boleh naik motor, aku juga dapet sim C. Ya...mungkin bagi sebagian orang seusiaku ini telat. Tapi, gpp lah. Aku memilih menurut sampe ibuk mengijinkan mengendarai motor sendiri. Karena aku yakin, Ridho orang tua adalah ridho Alloh. Jadi yaa gitu, jadi lebih tenang kalau ke mana-mana.

3. Alloh menegur melalui cara yang tidak terduga. Itu bukti kalau Alloh bener-bener peduli sama hambaNya. Alloh pengen hambaNya kembali ke jalan yang lurus. Mungkin juga karena Alloh merasa cemburu sama aku nih. hehhe kok pede amat, Cik! Ya semoga begitu lah 😉

4. Ada beberapa harapan yang akhirnya tercapai juga. Apakah itu? Ada deh!



Segini dulu deh nulisnya. Kagok deh lama ga nulis. Hehehe....

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap