Pengalaman Pertama Kali ke Bromo -->

Pengalaman Pertama Kali ke Bromo

Assalamu'alaykum

Minggu kemaren, tepatnya Hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2013 gue berkesempatan liburan bareng temen-temen ke suatu tempat yang akhir-akhir ini booming banget. Well, Bromo. Yup, gue ke Bromo. Liburan yang bener-bener gak terencana tapi terlaksana juga. Hahaha...

Awalnya, temen sekamar gue ngomong kalau dia mau ke Bromo sama temen-temennya. Kebetulan gue pingin banget ke Bromo dari dulu. Tapi belum kesampaian juga. Akhirnya, gue ngomong mau ikutan.

Masalahnya yang boncengin ga ada. Dicari-cari tuh siapa yang mau boncengin. Sempet ganti-ganti orang juga. Akhirnya dapet deh yang fix bisa boncengin gue. Temen SMA gue gitu deh.

Hari Jumat malem, gue dan temen sekamar gue mutusin buat ga nginep di kosan. Kita nginep di kosan temennya temen sekamar gue *bingung ga kalian?

Rencananya kita berangkat jam 1 malem. So, jam 10 malem mau ga mau kita harus tidur. Gue sih enak-enak aja tidur. Cuaca ngedukung banget, dingin. Ga tau deh temen-temen yang lain.

Gue dibangunin sekitar jam 12 an. Entah kenapa alarm gue saat itu ga bunyi. Perasaan udah gue set deh -.-

--------------------------------------------

Okee...semua udah siap. Tinggal turun dan berangkat. You know what? kuncinya gak bisa kebuka. Yaaa...kita terkunci di kosan. Afis, temennya temen gue berusaha gedor-gedor pintu ibu kos. Lamaaa banget. Ga ada jawaban. Baiklah...terkunci dan ga tau harus ngapain. Kenapa kemaren pake acara lupa ga bilang ke ibu kosnya -.-

Sempet terbersit niatan buat keluar dari balkon belakang. Astaga, kalau menurut gue itu lumayan tinggi. Fix! Gue ga berani.

Di tengah keputusasaan yang membelit *ceilee..bahasanya, akhirnya ibu kos ngebukain pintu juga. Meskipun agak marah-marah dan agak gimana gitu yah....

---------------------------------------------------

Hmmm sebenernya mau critain pas di jalannya nih. Tapi skip aja deh. Pokoknya pas di jalan seru. Agak agak ngeri juga sih soalnya lewatin banyak pemakaman kanan kiri. Trus juga jalannya sepi banget.

Setelah beberapa jam, kita nyampek juga tuh di Bromo. Bayar dulu tiket masuknya. Hmmm sekitar 9 ribuan lah. Rame banget. Ada turis lokal, internasional juga ada. Jadi macet gitulah jalannya. Dan dinginnya ituloh...tambah sesuatu aja. Di jalan tadi aja udah dingin banget. Dan dengan PD-nya gue cuman pake sendal sama jaket sebiji. Kedinginan yang ada -.-

O iya. kita nyampek padang pasirnya tuh pas subuh. Masih gelap gitu. Jadi ya ga bisa berhenti di sana. Kita langsung ke tempat di mana matahari terbitnya keliatan banget. Yeaahhh...liat sunrise gitu lah. Asli! Bagus banget. MasyaAlloh! Udah deh, di situ kita foto-foto, sampe sekitar jam 7 atau 8 gitu kita mutusin buat balik.

Perjalanan pas balik terasa agak lama gitu ya. Habisnya motor temen gue panas mulu. Jadi ya harus didiemin dulu 😑

Tapi, gue seneng sih! Soalnya baru pertama kali ke Bromo 😁

Eh, ini ada beberapa foto pas di sana!

Bromo
(Dari kiri ke kanan) Girlian, Cika, Anyes, dan Afis


Sunrise Bromo


Foto bareng temen-temen


Kelihatan ga sandal yang gue pakai? Mana ga pakai kaos kaki lagi -__-


Foto bareng temen-temen lagi

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap