Temu Kangen -->

Temu Kangen

Assalamu'alaikum

Lama nih nggak posting. 2 bulanan lah ya....
Jadi bikin judul Temu Kangen deh.

Oke. 3 hari yang lalu gue udah mulai UTS di kampus. Baru 4 matkul sih. Kurang 3 matkul lagi. Dan itu bakal dilaksanain mulai Selasa minggu depan. Karena Hari Kamis minggu ini udah ga ada jadwal , akhirnya gue mutusin buat balik ke rumah.

Ya udah. Karena masih libur belajar, gue nata ulang blog ini. Trus karena penasaran sama apa aja yang gue tulis jaman dulu, gue coba view postingan gue dari jaman 2010 dulu. You know what? Alay sekalihh saudara *gue tau yang ini juga alay. Karena gue sendiri ga sanggup buat ngebaca tulisan itu, akhirnya gue putusin buat ngedelete beberapa post. Sebenernya sih sayang banget. Karena tulisan itu, gue bisa inget kejadian-kejadian jaman dulu. Semacam ngehapus kenangan gitu gue -.-. tapi ya gimana....isinya bener bener alay. Paling alay dari yang teralay gitu lah pokoknya.

Ohh iya. Belum gue kasih tau kan ya ip perdana gue berapa.
well, gue kasih tau nih. Cekidot.....

Source: Pixabay.com






Eh....tapi boong!
Hahaha apasih 😑 

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap