Senam Jari Dulu Ah..... -->

Senam Jari Dulu Ah.....

Assalamu'alaikum

Wah , lama gak senam jari nih!

Oke. Minggu kemaren lumayan menyenangkan. Alhamdulillah diberi kesehatan berlebih oleh Allah jadi bisa ikutan donor di sekolah. Awalnya sih takut. Waktu tes darah aja sampe gemeteran jari gue. Tapi, lumayan lah. Dari situ gue jadi tau golongan darah gue O+.

Ternyata donor darah itu ga se-ngeri yang gue bayangkan. Gue hampir ga ngrasain sakit. Ada juga cuman kayak digigit semut. Alhamdulillah banget. Semoga aja sedikit darah gue bisa membantu orang lain. Amin....

Gue juga berharap. Semoga beberapa tahun ke depan bisa diadain donor DAGING. Lumayan kan? yang badannya kurus jadi lebih terbantu. Itung-itung perbaikan gizi instan.

Source: Pixabay.com

Tadi sekitar jam 1 an gue ada tambahan di bimbel. Daripada ntar males balik kalau udah sampe rumah, akhirnya gue mutusin buat langsung pergi ke tempat les. Tentunya bareng temen gue.

Karena kita sama-sama laper, akhirnya kita sempetin beli makan dulu. Kita cari makan di depan RS Bhayangkara. Awalnya sih kita masuk di kantinnya RS itu. Tapi, pas mau masuk ke dalem, kita liat tuh daftar harga makanannya. Ampun! Mahal banget. Akhirnya kita keluar sambil ketawa-ketawa ga jelas. 

Ya udah kita cari deh tuh warung-warung deket situ. Kita putusin buat beli soto ayam seharga 6 ribu rupiah. Doeng?!! Apa yang terjadi? Soto yang imut sudah tersaji di meja kita. Temen gue ngomong pake logat jawa, "Ki mbecek to?''. Hahaha bener deh gue ga habis pikir. Gue gak bisa nahan ketawa.

Setelah makan kita mutusin buat cepet balik ke SSC. Tapi, apa yang terjadi?? Uang gue ga ada di saku. Matih. Mau bayar pake apaan? Kita berdua kebingungan. Gue ngasih saran ke temen gue buat nge-sms-in ketua kelas gue. Astagfirulloh apa lah -__- 
Terencana banget ya Alloh. Pas kejadian itu pulsa gue lagi abis.

Alhamdulillahnya temen gue cepet dateng. Waduh....wajahnya puas banget kayaknya. Sambil nyengir-nyengir aneh. Walhasil, gue pinjem duit 10 ribu ke dia. Makasih banget. Boleh lah dijadiin MAN OF THE WEEK. 

Denger-denger dia sama temen-temen yang masih di kelas tuh kaget. Dikiranya gue sama Girlian kenapa-kenapa. Soalnya kan nyebut RS Bhayangkara.
Lah ga tau aja mereka kalau gue sama Gir mau pinjem uang. Hahaha

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap