Ultah BG "Sang Ketua Kelas'' -->

Ultah BG "Sang Ketua Kelas''

Kamis, 01 April 2010

Ultah BG "Sang Ketua Kelas"

Hallo all...
Udah lama nih ga posting. Ya maklumlah masih sibuk dan belum ada mood buat nulis.
Hmmm...sebenernya ini kejadian beberapa hari yang lalu. Tapi, baru w post nih. Mau tau ada kejadian apa? Hoho okelah langsung aja ya...

Sabtu kemaren temen sekelas w ada yang ultah. Yang ke berapa? Hehe w lupa. Bukan lupa deng, ga tau malahan. Temen macam apa saya ini..masak ultahnya temen ga tau. Geje juga ya saya itu :P

O iya! Nama temenku itu BLEGOH PRAKOSO. Tapi, temen-temen sekelas pada manggil BG. Si BG itu ketua kelas w. Nah, di hari ultahnya itu, w dan temen-temen sekelas bikin kejutan nih. Semacam surprise party gitu lah. Awalnya, kita ngrencanain surprise party itu malemnya. Kita ngerum tuh. Biasa lah. Diskusi update ala remaja jaman sekarang, yaitu pake mxit :D Hmmm...di room itu kita ngomongin surprise party nya kayak apa gitu. 

Setelah lama berkutat dengan temen-temen di room, akhirnya kami semua sepakat akan satu rencana. Kita bakal nglemparin BG pake plastik, yang di dalemnya ada airnya. Terus kita bakalan nglumurin BG pake tepung.

Okelah, w bagian bawa-bawa itu tepung sama plastik. Urusan air mah gampang. Di sekolah juga banyak kok.

Paginya, w dan temen-temen bersikap wajar aja, kayak biasanya gitu. Berharap BG ga akan tau rencana kita semua. Rencananya kita bakal nglaksanain itu misi ntar pulang sekolah. Setelah beberapa jam kita lalui dengan perasaan yang berapi-api buat nglaksanain itu misi, akhirnya bel pulang berbunyi. 

Sebelum bel itu, w dan temen-temen ngisi itu plastik pake air di tempat wudhu cewek.

Haha...tibalah saatnya melancarkan misi. W sama temen-temen jaga di deket masjid. Ceileh..jaga. Kayak apaan aja. Ya pokoknya gitu lah. Kenapa kita jaga di depan masjid? Jawabannya karena masjid itu depannya parkiran. Nah, BG kan pulang naik motor tuh, jadi pas dia ambil motor nanti langsung kita serang pake air sama tepung.

Walah, bukannya langsung nglempar, kita malah bingung sendiri. Ga tau juga tuh bingung kenapa. Karena waktu makin menuntut, akhirnya kita beraniin juga nglempar si BG. Proot...Coorr...Bless...Tumpah sudah seluruh isi plastik. Tepung ludes. Air juga ludes. Beuh, ga kebayang kan gimana wajah si BG? Haha...misi sukses. Tapi, yang w heranin, BG bukannya lari atau minimal ngehindar gitu. Eh, dianya malah diem aja. Pasrah sangat. Huh! Dasar BG.

Setelah tragedi itu, kita semua nyalamin si BG. Duh, kesian juga sih sebenernya. Udah rumahnya jauhnya ga ketulungan, basah kuyup pula itu BG. Malu-malu dah tuh!
Sorry, Bro! Kita cuman pingin ngasi kado yang berkesan aja. Yang mungkin bakal kamu inget sampe ntar jadi buyut :P

Ya udah lah. Met ultah, Bro! Semoga panjang umur, semakin baik, dan lain-lain. Pokoknya yang baik-baik aja lah.

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap