New Blog! -->

New Blog!

New Blog!

Rabu, 24 Maret 2010
(Hari ketiga libur UAN)

Hai! Namaku Dewi Perceka Sari. Biasanya sih dipanggil Cika. Tapi, ada juga sih yang manggil Dewi. Sebenernya ga terlalu suka dipanggil Dewi, tapi ga papa lah. Whatever. Terserah mau panggil apa. Asal yang baik-baik aja ya :D
Umurku baru 16 tahun. Yah, masih terlalu dini untuk mengerti semua kesemuan dunia (halah bahasanya!). Masih sekolah di SMA Negeri 1 Kediri. 

Ini hari sebenernya ga ada niatan bikin blog. Tapi, berhubung ga ada kerjaan, tercetuslah ide buat bikin blog. Ya...walaupun belum sempurna blog ini. Ga papa. Kali aja ada yang baca nih. Terus bisa dibukuin kayak Bang Radit. Kambing jantan itu. Hehe ga deng. Ga ada maksud apa-apa. Lagi bingung aja mau ngapain.

Hmmm...aku lagi libur sekolah nih. Kakak kelas pada UAN. Senang deh! Terlepas dari penatnya Fullday School hehe. Sedikit cerita nih. Aku sekolah di sekolah yang fullday. Pulangnya sore. Sekolah jaman sekarang ga update, ga keren kalau ga pulang sore. Dulu nih, waktu pertama kali fullday, beuh capeknya bukan main. Ga betah di sekolah mulu. Pulang jam dua aja senengnya bukan main. Kayak anak TK baru dapet lollipop. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, udah kebiasaan pulang sore deh. Kadang nih kalau lagi ngantuk berat, aku sempetin tuh tidur di kelas. Ya...anggep aja kayak rumah sendiri. Untung juga ada banyak temen. Saling support gitu. Jadi lumayan betah di sekolah.


Hmmm...lanjut yang tadi. 

Bukan brarti aku seneng-seneng di atas penderitaan kakak kelas lho. Yaa..aku sih berharap yang terbaik aja. Moga kakak kelas pada lulus semua dah. Tapi, jangan ada yang curang ya, Kak. Tetep junjung tinggi nama baik sekolah kita. Hehe...okok?


Hmmm...emang keliatannya aku punya blog nih. Ga gaptek dong. Tapi sebenernya aku ga punya facebook sama twitter. Padahal itu lagi booming-boomingnya ya. Ga ngikut lah. Males ngurusinnya. Ga tau deh ntar gimana nasib ini blog kalau aku males ngurus. Maap aja lah.


Udah aja ah. Udah lumayan panjang nih. Udah males ngetik.

Segitu aja lah perkenalannya.

Bye!

0 Comments

About | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Sitemap